Banjir Atasi Jasa Sedot Wc Surabaya, Arus Lalu Lintas Dialihkan Ke Arteri

Jalur mudik di jalan surabaya yang menghubungkan Surabaya-Malang atau tepatnya didepan tanggul surabaya terendam banjir setinggi 30 centimeter, Kamis (30/6/2016). Banjir yang merendam seluruh badan jalan itu disebabkan oleh jasa sedot wc surabaya hujan turun yang sangat lebat sejak pada Rabu (29/6/2016) petang kemarin.

sedot wc

Jasa Sedot Wc Surabaya Atasi Banjir 

Untuk mengurai kemacetan arus lalu lintas dari arah Surabaya, petugas kepolisian yang diterjunkan ke lokasi terpaksa harus jasa sedot wc surabaya mengalihkan arus lalu lintas ke jalan raya arteri surabaya. Aiptu Fatkhur Rahman mengatakan bahwa arus lalu lintas dari arah Surabaya menuju Malang terpaksa harus dialihkan ke jalur surabaya untuk mengatisipasi penumpukan di jalan surabaya yang dikarenakan banjir.

“Untuk sementara hanya dibuka untuk kendaraan kecil (pribadi,red) dan kendaraan roda dua saja,” katanya. Ditambahkan oleh jasa sedot wc surabaya pada hari Raya Idul Fitri 1437 H, jalan surabaya menjadi jalur utama arus mudik menuju Malang, Banyuwangi dan sebaliknya. “Saat ini kita atur setiap kendaraan yang melintas harus satu persatu, mengingat ketinggian air yang merendam badan jalan setinggi 30 centimeter,” ucapnya.

Sementara itu, surabaya yang berada di jasa sedot wc surabaya sisi timur atau tepatnya di Desa Gempolsari, Kecamatan Tanggulangin mengalami jebol karena tidak lagi mampu menampung debit air yang semakin besar akibat dari hujan yang turun terus menerus. Sehingga para petugas dari pelayanansedotlimbah.com Badan Penanggulangan Lumpur Sidoarjo (BPKS) harus melakukan penanggulan ulang dengan menggunakan karung berisi pasir. 

Komentar