Membuat Pilihan untuk Homecare

Saya sangat menyarankan tidak pernah mempekerjakan seorang individu untuk melakukan perawatan Anda. Orang ini mungkin terdengar besar dan harga biasanya akan lebih rendah daripada pergi dengan sebuah perusahaan tetapi ada beberapa bendera merah Anda harus menyadari ketika menyewa individu swasta. Ada kekhawatiran untuk mempertimbangkan seperti: apakah orang ini membawa asuransi kewajiban untuk kerusakan tidak disengaja sesekali bahwa vas antik yang tak ternilai yang Anda miliki. 


Dalam sebagian besar keadaan individu swasta tidak mampu untuk membawa jenis asuransi. Apakah mereka memiliki asuransi malpraktik dalam kasus perawatan medis profesional? Seorang individu tidak akan mampu membawa asuransi di bawah Undang-Undang Kompensasi Asuransi Pekerja jadi jika mereka terluka saat bertugas seperti tergelincir di atas es di halaman Anda, mereka bisa menuntut Anda untuk kerusakan. Apa yang terjadi jika pekerja adalah penganiayaan tidak ada satu untuk menggantikan mereka. Dengan perusahaan Anda memiliki kepastian bahwa Anda akan memiliki pilihan untuk mengambil staf pengganti. 

Ada banyak perusahaan untuk memilih dari tetapi, mereka tidak semua diciptakan sama. kebijakan individu yang dimiliki oleh perusahaan dapat berbeda dari satu ke yang berikutnya. Penting bagi Anda untuk menemukan satu yang terbaik untuk menyediakan Anda dengan layanan yang Anda butuhkan dalam anggaran Anda. 

Meminta pilihan dengan perusahaan dan jangan takut untuk meminta diskon harga. Pastikan perjanjian layanan atau kontrak dimasukkan ke dalam tempat antara Anda dan perusahaan dan menetapkan harga yang harus tetap sama selama satu tahun dari tanggal mulai. 

Jadilah di depan jika Anda menemukan harga terlalu tinggi tapi ingat untuk mengajukan pertanyaan mengenai kebijakan mereka sekitarnya praktik perekrutan. Pastikan perusahaan mempekerjakan staf mereka berdasarkan kriteria yang mencakup pemeriksaan polisi referensi, medis penuh, referensi industri, up to date CPR dan sertifikasi Pertolongan Pertama, melanjutkan pendidikan dan pelatihan karyawan pencegahan kebakaran. 

Komentar