Jual Blazer Pria Hitam Murah | Tangan Dan Body Lotion: Quench Kulit Anda

Bila Anda memiliki bersinar, kulit yang sehat, Anda merasa lebih baik. Kulit Anda adalah hidup, bernapas organ dan harus dirawat dengan baik. Ketika kita mulai usia proses pembaharuan sel melambat dan Jual Blazer Pria Hitam Murah kulit menjadi kering. Melihat ke kuno obat dari alam, bahan-bahan yang berasal dari tanaman dan sayuran, ketika Anda mencari tangan berkualitas dan body lotion. Menerapkan pelembab tangan dan body lotion diperlukan untuk kulit untuk mempertahankan elastisitas dan mencegah penuaan kulit dini. Beberapa kulit bergizi minyak dan mentega ditambahkan dalam tangan kualitas dan body lotion meliputi:


Jual Blazer Pria Hitam Murah

&banteng; Shea Butter: Bentuk film bernapas, tahan air dan merupakan produk alami terkemuka untuk pelembab. Natural Shea Butter memiliki jumlah tinggi vitamin A dan E yang membantu memperbaiki kerusakan kulit. Natural Shea Butter banyak digunakan untuk membantu melindungi kulit Anda dari sinar matahari & rsquo; sinar s UV dan dikenal untuk melembutkan dan penyembuhan retak dan kulit usia. Hal Jual Blazer Pria Hitam Murah ini juga memberikan beberapa bantuan kepada kulit gatal. Carilah mentega shea alami yang dimurnikan atau disempurnakan oleh proses penyaringan alami yang digunakan untuk menghilangkan kotoran botani biasanya ditemukan di dimurnikan shea butter. Proses penyulingan menghasilkan mentega shea yang lebih ringan dalam warna dan tidak memiliki aroma berasap atau gila. Ketika Anda membaca label tampilan untuk INCI (Nomenklatur Internasional Kosmetik Bahan) nama, Butyrospermum Parkii. Jual Blazer Pria 

&banteng; Cocoa Butter: Sebuah bahan menenangkan yang membantu meminimalkan kekeringan dan membantu memperbaiki kulit & rsquo; s elastisitas. Cocoa Butter adalah lemak nabati kekuningan yang paling sering digunakan untuk melembutkan kulit. Ini adalah padat pada suhu kamar tapi mencair pada kontak dengan kulit. Cocoa Butter dibuat selama pembuatan kakao dan cokelat. Hal ini dikenal untuk membantu mencegah dan meminimalkan stretch mark, melindungi kering, kulit pecah-pecah, mengobati iritasi kulit, membantu menghapus keriput di leher, di sekitar mata dan Jual Blazer Pria Hitam Murah mulut dan menambah agen firming untuk produk perawatan kulit. Nama INCI untuk Cocoa Butter adalah Theobroma Cacao.

&banteng; Sunflower Oil: Ini memasok lebih Vitamin E dibandingkan minyak nabati lain dan mengandung vitamin A dan D. Ini menawarkan merapikan properti di tangan dan tubuh lotion dan mudah diserap ke dalam kulit; minyak sayur yang besar untuk produk pijat. Melembutkan dan melembabkan kulit dan sangat dianjurkan untuk kering, cuaca, usia, dan kulit yang rusak. Nama INCI untuk Sunflower Oil adalah Helianthus Annuus.

&banteng; Jojoba (diucapkan Ho Ho Ba), Olive, biji anggur, alpukat dan manis Almond Minyak juga penambahan besar untuk tangan dan body lotion. Masing-masing memiliki karakteristik yang unik yang bermanfaat bagi kulit Anda. Minyak Jojoba sangat baik untuk kulit dewasa, sedangkan minyak biji anggur sering dianjurkan untuk Jual Blazer Pria Hitam Murah jerawat dan kulit berminyak. Minyak Alpukat menembus kulit dengan mudah dan Manis Almond Oil cocok untuk sebagian besar jenis kulit.

Bahan-bahan lain yang perlu diperhatikan:
&banteng; Sayuran Gliserin: Ini telah emolien seperti sifat yang dapat melembutkan dan menenangkan kulit. Ini adalah higroskopis yang berarti bahwa itu menarik uap air dari udara dan membantu luar epidermis lapisan kulit dalam mempertahankan Jual Blazer Pria Hitam Murah vkelembaban. Gliserin tersedia dalam sayuran dan bentuk binatang berasal. Saya lebih suka Gliserin yang berasal dari minyak nabati, kelapa sawit atau kelapa. Nama INCI untuk sayur Gliserin adalah Gliserin.

&banteng; Pengemulsi Wax: Jika Anda pernah membeli sebotol lotion yang memisahkan, mungkin karena kurangnya atau jumlah yang cukup emulsifier. Lotion yang dibuat oleh menyisir minyak dan air yang tidak mudah. Penambahan emulsifier membantu mengikat minyak dan air bersama-sama dan juga agen penebalan. Setidaknya ada enam jenis emulsifier yang dapat ditambahkan ke lotion, tapi aku lebih suka Jual Blazer Pria Hitam Murah sayur berdasarkan Emulsifying Wax. Pengemulsi Wax dapat tanaman atau minyak bumi berdasarkan sehingga Anda mungkin ingin meminta orang yang membeli lotion Anda dari apakah itu tanaman atau minyak bumi berbasis. Nama INCI untuk Emulsifying Wax adalah Emulsifying Wax NF atau cetearyl Alkohol & Ceteareth 20.

&banteng; Asam stearat (Palm): Seperti Emulsifying Wax, Asam stearat digunakan untuk mengemulsi, menebal, mengikat, dan menstabilkan tangan dan tubuh lotion. Asam stearat terjadi secara alami di lemak nabati dan hewani; namun harus melalui proses hidrogenasi untuk mengubahnya menjadi produk akhir. Saya lebih suka asam stearat yang 100% Palm berasal, tanpa menambahkan bahan kimia, emulsifier atau agen lainnya. Nama INCI untuk Asam stearat adalah Asam stearat.

&banteng; Ekstrak rosemary Oil (ROE): Bertindak sebagai antioksidan alami, pengawet alami yang mengurangi laju oksidasi dalam minyak yang mengoksidasi dengan cepat dan memperpanjang kehidupan rak dari lotion Anda. zat alami seperti ROE menunjukkan aktivitas antimikroba, namun biasanya tidak memadai untuk perlindungan Jual Blazer Pria Hitam Murah spektrum luas dan pengawet tambahan yang diperlukan. Nama INCI untuk ROE adalah Rosmarinus officinalis (Rosemary) Ekstrak Daun.

&banteng; Cosmocil CQ dan Optiphen: Beberapa krim dan mentega tubuh tidak mengandung air, namun kebanyakan lotion yang dan produk berbasis air perlu pengawet untuk mencegah pertumbuhan bakteri. Kedua saya lebih suka yang Cosmocil CQ dan Optiphen karena mereka lembut, pengawet yang efektif yang bebas paraben dan tidak melepaskan formaldehida. Cosmocil CQ umumnya digunakan dalam tisu bayi dan solusi lensa kontak. The INCI untuk Cosmocil CQ adalah Air, biguanide polyaminopropyl dan nama INCI untuk Optiphen adalah Fenoksietanol, Caprylyl Glycol. Komersial tangan dan tubuh lotion dan beberapa lotion buatan tangan kadang-kadang sarat dengan bahan pengawet sehingga mereka tetap segar untuk waktu yang lama. 

Pengawet yang memperpanjang masa simpan lotion dan membantu menjaga mereka bebas dari bakteri tapi kadang-kadang pengawet yang digunakan adalah tidak sehat dan dapat menyebabkan masalah kulit. Beberapa pengawet yang umum digunakan adalah baik paraben atau formaldehyde berdasarkan. Germaben (INCI: Propylene Glycol, Diazolidinyl Urea, Methylparaben, Propylparaben), Liquid Germall Plus (INCI: Jual Blazer Pria Hitam Murah Propylene Glycol, Diazolidinyl Urea, Iodopropynl Butylcarbamate), LiquaPar Optima (INCI: Fenoksietanol, Methylparaben, Isopropylparaben, isobutylparaben, butylparaben), dan Phenonip ( INCI: Fenoksietanol, Methylparaben, ethylparaben, butylparaben, Propylparaben, isobutylparaben) adalah pengawet yang mengandung paraben.

&banteng; Minyak Atsiri dan Minyak Fragrance: Ada kontroversi banyak hari ini mengenai minyak wangi yang ditambahkan ke tangan dan tubuh lotion karena fakta bahwa sebagian besar minyak wangi mengandung phthalates. Komisi AS Keamanan Produk Konsumen (CPSC) melakukan sebuah penelitian yang dievaluasi phthalates dalam mainan anak-anak dan direkomendasikan bahwa produsen mainan menghapus ftalat dari Jual Blazer Pria Hitam Murah mainan kerincingan lembut dan teethers sampai studi lebih lanjut dilakukan. (Cpsc.gov/). Minyak atsiri yang diekstrak dari bunga dan tumbuhan dan alam; Namun, ada beberapa yang tidak boleh digunakan pada kulit (misalnya minyak cengkeh). Juga, beberapa minyak esensial harus dihindari saat berada di bawah sinar matahari dan jika Anda sedang hamil. Bagi sebagian orang, aroma atau minyak esensial dapat menyebabkan iritasi kulit.

Jika Anda menggunakan produk perawatan kulit baru, menguji sejumlah kecil pada lengan batin Anda untuk melihat apakah iritasi terjadi dianjurkan. Jika iritasi atau sensitivitas yang terjadi, hentikan penggunaan dan encer daerah yang terkena dengan minyak sayur, bukan air, dan kering untuk mengurangi iritasi.

Sebuah tangan yang baik dan body lotion harus mengandung minyak botani dan mentega tetapi tidak harus banyak mereka. Ini tidak perlu berisi sejumlah besar bahan untuk bekerja. Apakah Anda menggunakan lotion yang diberi wewangian atau beraroma dengan minyak esensial atau beraroma dengan minyak wangi terserah Anda. lotion Anda tidak harus meninggalkan kulit Anda merasa lengket dan itu harus ringan sehingga Anda dapat menerapkannya sebanyak sepanjang hari, sesuai kebutuhan, terutama jika Anda sering mencuci tangan Anda.

Ketika Anda mencari tangan kualitas dan body lotion, membaca label, urutan bagaimana bahan-bahan yang tercantum adalah penting. Bahan ini harus tercantum dalam urutan; Oleh karena itu, jika bahan pertama di tangan dan tubuh Anda lotion adalah minyak bunga matahari, misalnya, ia memiliki jumlah yang lebih tinggi dari minyak yang dari sisa bahan.
penyembuh Afrika telah diketahui tentang shea butter selama ribuan tahun dan telah digunakan untuk luka bakar, stretch mark dan kekeringan dan Jual Blazer Pria Hitam Murah selama bertahun-tahun, minyak alami telah diterapkan untuk kulit karena mengandung vitamin, mineral, lemak, dan protein. Untuk memuaskan kulit kering Anda & rsquo; s haus dan untuk itu muda, kulit terlihat sehat Anda layak, melihat ke alam dan menemukan diri tangan pelembab dan body lotion yang terbuat dari obat kuno.

Komentar