Rabu, 01 Februari 2017

Dapat A Separation Simpan Pernikahan Anda?

Dalam beberapa hari terakhir, Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones mengumumkan mereka memisahkan. Kabarnya, alasan untuk pemisahan adalah untuk & ldquo; memakan waktu terpisah dan bekerja pada diri mereka sendiri & rdquo.; Pernikahan 13 tahun telah mengalami Douglas & rsquo; kanker tenggorokan dan Zeta-Jones & rsquo; diagnosis menderita Bi-Polar Disorder. Laporan yang sama juga mencatat bahwa belum ada tindakan hukum.

Yang menimbulkan pertanyaan: dapat pemisahan menyelamatkan pernikahan? Itu adalah sederhana & ldquo; ya, itu bisa & rdquo.; Pertanyaan yang lebih rumit adalah & ldquo; akan perpisahan menyelamatkan pernikahan & rdquo; Jawabannya adalah & ldquo;. Belum tentu & rdquo; Bahkan, penelitian menunjukkan bahwa setidaknya 50% dari pasangan yang memisahkan tidak membuatnya. Mereka berakhir dengan perceraian. Apakah itu jumlah tampilan curiga mirip dengan Anda untuk jumlah pernikahan yang berakhir pada populasi umum?



Hal ini berlaku untuk satu alasan sederhana: pemisahan adalah bukan obat mujarab, dan harus benar-benar dilihat sebagai & ldquo; upaya terakhir, & rdquo; bukan titik awal.
Dari pengalaman saya, pemisahan yang lebih umum & ldquo; baju latihan cerai & rdquo.; Sebuah pernikahan, dan masalah perkawinan, harus ditangani oleh dua orang. Dipisahkan umumnya membawa bantuan dari rasa sakit perjuangan. . . tapi itu tidak berarti bahwa setiap perubahan nyata berlangsung. Jika saya mengambil tangan saya keluar dari aliran panas dari air, saya akan merasa lega dari mendapatkan tangan saya keluar dari panas. Itu tidak apa-apa untuk mengubah suhu air yang.

Terlalu sering, pemisahan melayani salah satu dari dua tujuan:
1) Hal ini memungkinkan seseorang untuk memulai proses menjauhkan dari orang lain. Dengan kata lain, itu adalah setengah langkah menuju perceraian.

Pemisahan dalam rumah bisa menjadi titik awal yang lebih baik. Hal ini dapat memberikan jarak yang dibutuhkan untuk menghentikan sakit dan kecemasan krisis hubungan.
2) Sebelum memisahkan, menjadi sangat jelas tentang bagaimana Anda akan tetap terhubung. Anda mungkin mendengar orang mengatakan bahwa Anda harus memiliki NO kontak selama perpisahan. Pertama, jika ada anak-anak yang terlibat, ini tidak mungkin. Kedua, itu mengarah ke kedua orang membangun kehidupan pribadi mereka sendiri, di mana titik itu menjadi gladi resik cerai.

Masalah sebenarnya dalam hubungan adalah pemutusan tersebut. pemutusan lanjut tidak apa-apa untuk menyembuhkan itu, tapi tidak biasanya meningkat putuskan.

3) Mengatur pertemuan rutin untuk membahas isu-isu praktis yang keluar dari kehidupan bergabung: jadwal, keuangan, dll
Memiliki waktu yang teratur untuk menyentuh dasar dan mengatasi masalah itu akan mengurangi kecemasan bagi kedua orang.

4) Mengatur waktu yang teratur untuk hanya bersama & mdash; dengan NO berbicara tentang hubungan atau masalah Anda. Hanya kesempatan untuk bersama-sama dalam suasana hati yang lebih ringan dan tempat.
Mengatur waktu makan siang yang biasa, coffee time, berjalan, atau waktu lain untuk bersama dengan sedikit harapan. Ini mulai menyembuhkan putuskan yang kemungkinan menyebabkan masalah perkawinan.

5) Komit untuk diri sendiri tentang bagaimana Anda berniat untuk memperbaiki diri sendiri.
Pernikahan sering menyebabkan stagnasi dalam pertumbuhan diri, dan pemisahan, jika salah satu disengaja, dapat menjadi cara untuk memulai proses pertumbuhan Anda sendiri. Ini mungkin berarti bertemu dengan terapis, pelatih, atau teman yang dipercaya.
Yang penting selama ini adalah untuk tidak tergelincir oleh luka pemisahan. Fokus pada apa yang dapat Anda kontrol: diri sendiri dan arah Anda. Bergerak ke arah pertumbuhan dan perkembangan. Bergerak ke arah yang menghubungkan dengan pasangan Anda, jika memungkinkan.

6) Hindari bertindak dengan cara-cara dengki, marah, reaktif, atau dendam.
Don & rsquo; t mencoba untuk mengajarkan pelajaran, atau mencoba untuk menghasut reaksi. Ini bukan waktu untuk membuat titik, tetapi untuk mendirikan aliansi dan membangun kembali sambungan.

Jika Anda memilih untuk bereaksi dengan cara marah atau dendam, Anda kemungkinan besar untuk hanya mengkonfirmasi pasangan & rsquo Anda; alasan karena membutuhkan perpisahan. Ini tidak akan meyakinkan pasangan Anda untuk mempertimbangkan kembali, dan tidak akan mengajari pasangan Anda setiap pelajaran membantu & mdash; selain konfirmasi dari kebutuhan untuk menjauh.

7) Resist memohon, memohon, atau membujuk orang ke datang ke rumah.
Setelah keputusan telah dibuat untuk memisahkan, pemisahan perlu diakhiri dengan keputusan untuk menyambung kembali. Ini tidak boleh dilakukan di bawah paksaan, malu, atau bersalah.

8) Resist menggunakan anak-anak sebagai tawar-menawar.
Anak-anak akan menjadi pecundang dalam ini. Anak-anak adalah pihak yang tidak bersalah yang tidak ada hubungannya dengan hubungan Anda, sehingga don & rsquo; t menggunakannya sebagai tawar-menawar. Sederhananya, anak-anak perlu akses ke kedua orang tua, tanpa merasa ditarik atau menjadi bagian dari perjuangan.

9) Untuk pemisahan konstruktif, memutuskan kerangka waktu yang masuk akal.
pemisahan terbuka sulit bagi kedua belah pihak. & Ldquo; Saya don & rsquo; t tahu berapa lama & rdquo; adalah jawaban yang sulit di kedua sisi. Bagaimana perpisahan berakhir? Semua masalah tidak akan diselesaikan, sehingga tidak akhir-game. Tiba-tiba merasa siap untuk kembali bersama-sama juga peregangan, karena akan ada beberapa keengganan untuk masuk kembali ke ruang sebelumnya bertentangan.

Tetapi memiliki kerangka waktu (dan saya sarankan NO LEBIH DARI 3 bulan), maka pada akhir waktu itu, Anda telah tiba di waktu untuk mengakhiri pemisahan. Pemisahan ini, kemudian, istirahat terstruktur, dengan akhir yang ditunjuk.

Jika pasangan Anda tidak akan setuju, maka don & rsquo; t membiarkan itu menjadi titik lain perjuangan. Ingat, Anda hanya dapat mengontrol akhir Anda dari situasi.
10) Mulailah pemisahan dengan akhir dalam pikiran. Mulailah dengan pemahaman bahwa alasan untuk pemisahan ini adalah untuk bergerak melampaui masalah, untuk mengamankan hubungan yang lebih kuat dan lebih terhubung.

Sementara saya tidak dalam mendukung pemisahan, saya tahu mereka terjadi. Jadi, jika pemisahan tidak dapat dihindari, kemudian membangun dengan cara yang akan menguntungkan hubungan Anda. Don & rsquo; t membiarkan pemisahan menggagalkan hubungan Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar