Breaking Stereotip tentang Perempuan Rusia

Manusia cenderung stereotip, yang membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk memahami dunia di sekitar mereka. Semuanya menjadi jelas dan sederhana. Dibutuhkan lebih banyak untuk memahami gambaran warna-warni yang rumit kehidupan. Anda harus fakta dan angka untuk itu serta menempatkan beberapa upaya ke menganalisanya.

Itu sebabnya orang yang menggunakan stereotip sejak zaman kuno. Menjadi bagian dari aliran yang universal Rusia, Ukraina dan Byelorussian wanita juga memiliki stereotip yang mengelilingi mereka.

1. girls Semua Rusia / wanita indah.
Tidak semua wanita Rusia keindahan hati. Tentu saja, karena setiap negara di dunia, Rusia dan pasca-Soviet negara adalah rumah bagi banyak wanita kelebihan berat badan dan tidak menarik. Namun perbedaan utama antara perempuan Rusia dan Barat terletak pada dua faktor: seorang gadis Rusia rata-rata lebih tipis daripada rekan barat, dan dia membutuhkan perawatan yang baik dari dirinya sendiri yang meliputi make-up, manicure dan pedicure, mengikuti tren fashion, tidak mengenakan pakaian longgar di luar rumahnya, dll



Dengan hanya menonton wanita di jalan-jalan Anda akan mendapatkan 4-5 wanita yang menarik dari 10 di Rusia melawan 2-3 di negara barat.

2. girls Semua Rusia adalah ibu rumah tangga yang sangat baik
Saya akan memberitahu Anda segera: ini tidak benar. Peradaban dalam bentuk makanan beku, mutakhir peralatan rumah tangga dan dapur tiba ke Rusia relatif terlambat, sehingga perempuan Rusia umumnya bisa memasak dan melihat rumah tangga sebagai tugas perempuan.

Namun, di masa Uni Soviet, selama bertahun-tahun propaganda sengaja menyebarkan gambar seorang wanita yang bekerja. 99% dari perempuan di Uni Soviet bekerja. Pulang ke rumah setelah hari kerja 8 jam hanya untuk menemukan mencuci, memasak dan membersihkan menunggu mereka.

Banyak wanita mengembangkan sikap aneh terhadap rumah tangga melihatnya sebagai tugas cukup menyenangkan setelah pekerjaan utama mereka, pergeseran kedua. Itu sebabnya karir dari seorang ibu rumah tangga yang tidak terlalu menarik bagi kebanyakan wanita di saat ini Rusia, Ukraina dan Belarus.

Mari kita seperti ini: umumnya, wanita Rusia adalah ibu rumah tangga lebih baik daripada rekan Barat mereka, tetapi mereka membandingkan buruk dengan wanita dari Timur Tengah dan Timur Jauh (di mana rumah tangga masih dianggap tugas penting wanita).

3. wanita Semua Rusia hangat dan berorientasi keluarga.
Sekali lagi, mitos. Seperti di tempat lain, ada baik wanita berorientasi keluarga dan berorientasi pada karier di Rusia. Tidak ada banyak ruang untuk spiritualitas dalam kehidupan Rusia sehari-hari. The pahlawan dari Pushkin, Tolstoy dan Dostoevsky (penulis Rusia yang terkenal di dunia) terjebak di abad ke-19 dengan pencipta mereka.

gadis Rusia modern sering lebih keras, lebih sinis dan praktis daripada rekan-rekan mereka di barat. Pengalaman hidup sehari-hari mengeras karakter.

Banyak gadis-gadis Rusia, terutama mereka yang tahu bahasa Inggris, menerima pendidikan yang baik dan memimpikan karir yang memuaskan. Mereka cenderung menolak tawaran Anda untuk memulai karir di dapur dan melahirkan 4 anak-anak.

4. Semua orang Rusia adalah peminum malas, dan yang membuat setiap manusia Barat terlihat seperti Prince Charming.

Asumsi dasarnya palsu. Ada banyak orang yang menarik, cerdas dan tampan di Rusia, Ukraina dan Belarus. Di sisi lain, perempuan di negara-negara ini tahu bagaimana seorang pria harus memperlakukan seorang wanita. Anda mungkin harus berusaha keras untuk menyenangkan seorang wanita Rusia.

Perbedaannya hanya menunjukkan jika pasangan menikah dan memiliki anak bersama-sama. pria Rusia kurang aktif terlibat dalam urusan keluarga dan kurang bersedia untuk melakukan tugas-tugas domestik daripada rekan-rekan mereka di barat. Mengapa berusaha lebih keras? Ada banyak wanita yang menarik bercerai di Rusia yang tidak mendapatkan tunjangan dari mantan suami.

Bahkan, pasar kencan di Rusia (Ukraina, Belarus) diperintah oleh laki-laki. orang keluarga yang siap untuk mengambil tanggung jawab dan tugas ayah tiri cukup langka.

Jadi, jika Anda siap untuk mengambil langkah-langkah serius, Anda akan menjadi kandidat yang menarik di mata wanita Rusia '. Kemudian lagi, Anda harus menonjol dalam kompetisi dengan laki-laki lokal di kedermawanan, keberanian dan cara romantis, dan itu bukan tugas yang mudah.

5. Semua Rusia (Byelorusia, Ukraina) perempuan dari satu dan tipe yang sama
Ini adalah kesalahan serius. Semua dari mereka adalah berbeda, mulai dari asal etnis mereka (ada lebih dari 100 etnis diwakili di bekas Uni Soviet) ke pendidikan, agama dan nilai-nilai pribadi. Anda harus menemukan jalan Anda melalui berbagai jenis perempuan Rusia. Apa perbedaan antara mereka? Siapa sebenarnya yang Anda berurusan dengan dan merencanakan hubungan atau memulai sebuah keluarga?

6. Stereotip terbesar: semua gadis Rusia bermimpi tentang menikah asing dan sekitar emigrasi.

Ini adalah khayalan. Tidak semua, bahkan tidak mayoritas perempuan Rusia bermimpi tentang meninggalkan negara asal mereka dan berimigrasi ke Barat. Gadis takut proses imigrasi, dari bahasa asing, seorang pria asing, dari kehidupan baru dan risiko yang terkait dengan itu.

Jadi Anda yang tersisa dengan 5-10% dari orang-orang takut yang tidak mudah menunda oleh kesulitan. Kabar baiknya adalah bahwa jika Anda mengubah 10% ke angka yang Anda akan mendapatkan 5-10000000 pengantin potensial berusia 20-50 tahun.

Komentar