Puting Beliung Terjang Semambung, Jasa Sedot Wc Surabaya Empat Rumah Rusak Parah

Sebanyak jasa sedot wc surabaya, Kecamatan Jabon porak poranda akibat diterjang angin puting beliung pada pukul 16.00 WIB, Selasa (24/2/2015). Empat rumah warga yang 
diterjang puting beliung itu adalah milik Aris (35), Mujaki (36), Karjani (49) dan Ashuri (43).

jasa sedot wc

Jasa Sedot Wc Atasi Empat Rumah Warga 

Sa’a dah (57) yang dengan jasa sedot rumahnya berdekatan dengan rumah Mujaki mengatakan bahwa saat kejadian dirinya sedang berada di dapur sedang menanak nasi buat makan malam. Tiba-tiba dia mendengar suara angin yang sangat kencang jasa sedot wc surabaya dan  terdengar suara atap berterbangan akibat diterjang angin puting beliung. “Sebelum kejadian, langit sangat gelap akibat mendung,” kata Sa’adah.

Angin kencang itu menerjang rumah Mujaki yang menyebabkan atapnya berterbangan dan ambruk, bahkan kayu blandaran yang tebalnya sekitar 10cm X 20 cm dengan panjang sekitar 10 meter ikut terbang dan mengenai jasa sedot wc surabaya dua rumah yang berada di sisi timur. Akibatnya dua rumah milik Karjani dan Ashuri atapnya juga ambruk setelah tertimpa kayu blandaran milik surabaya Mujaki yang terbang diterpa angin. Selain rumah Mujaki yang hampir rata dengan tanah.

Kepala Desa (Kades) Semambung, Jainuri (42) yang mendapatkan laporan bahwa ada empat rumah warganya diterjang angin puting beliung itu, langsung turun ke lokasi untuk melihat kondisi warga beserta rumahnya. “Saya langsung jasa sedot wc surabaya telpon Kasi Kesra Kecamatan Jabon bahwa ada 4 rumah warga Semambung yang rusak parah akibat diterjang angin puting beliung,” katanya. Ia berharap, agar 4 rumah warga yang rumahnya rusak parah dengan jasa sedot wc akibat diterjang angin puting beliung itu segera di sedot wc dipelayanansedotlimbah.com mendapat bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo.

Komentar